Sukses

Dipecat Liverpool, Rodgers Pilih Bermesraan Bareng Pacar

Wanita cantik berambut pirang itu lebih muda 11 tahun dari Rodgers.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Liverpool setelah manajemen memutuskan memecatnya. Demi melupakan urusan tersebut, pelatih asal Irlandia Utara ini memilih menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Charlotte Searle.

Tepat pada Minggu (4/10/2015), Liverpool memecat Rodgers setelah Daniel Sturridge dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 di derby Merseyside melawan Everton. Hanya 24 jam setelah dipecat, pelatih berusia 42 tahun tersebut langsung terbang bersama wanita berambut pirang tersebut. 



Rodgers juga mengajak putri Charlotte untuk jalan-jalan ke Spanyol mengunjungi Malaga, Spanyol. Mereka bertiga tampak akrab dan niat Rodgers untuk menyegarkan pikiran bersama orang yang dia sayangi, sejauh ini terlihat berhasil. Rodgers dan Charlotte pun terlihat mesra.

Hubungan asmara Rodgers dengan Charlotte sendiri diketahui sudah terjalin sejak 2014. Charlotte Searle atau biasa disapa Hind, merupakan mantan kordinator perjalanan Liverpool bila hendak melakoni laga tandang. 



Menariknya, usia Charlotte berbeda 11 tahun dengan Rodgers. Kini, Charlotte baru menginjak usia 31 tahun. Sebagai eks kordinator perjalanan, Charlotte tentu senang menemani sang kekasih, terlebih putrinya pun ikut dibawa.

Belum diketahui kapan Rodgers akan kembali dari liburannya di Malaga bersama sang kekasih. Yang jelas, kini mantan manajer Swansea City tersebut tengah menganggur dan menunggu tawaran dari klub lain.(Win/Def)

Baca Juga:

Benzema Bisa Terus Dimainkan Madrid, Asal...

Tangan Lebam, Rossi Siap Habis-habisan di Motegi

Pemain Liverpool: Klopp Pelatih Hebat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.