Sukses

Main Ayunan, Calon Manajer Liverpool Bertingkah seperti Bocah

Jurgen Klopp melakukan hal konyol dengan bermain bola basket menggunakan ayunan anak kecil

Liputan6.com, Liverpool - Nama Jurgen Kloop saat ini menjadi salah satu calon kuat untuk menjadi manajer Liverpool untuk mengantikan Brendan Rodgers yang dipecat pada minggu kemarin. Seperti diketahui, Rodgers dipecat usai "The Reds" main imbang 1-1 dengan Everton.

Pria asal Jerman ini kabarnya akan segera diperkenalkan kepada publik Anfield hari Jumat mendatang. Klopp rencananya akan dikontrak selama tiga tahun.

Klopp disebut-sebut menjadi salah satu pelatih yang cocok untuk menangani Liverpool, karena mantan pelatih Dortmund itu selalu mempunyai kedekatan dengan para pemainnya.

Tidak hanya itu, Klopp juga memiliki sikap yang berapi-api saat menjadi pelatih, hal itu membuat dirinya terlihat atraktif saat memimpin anak asuhnya bertanding.

Namun dibalik sikap atraktifnya itu, pelatih berusia 48 yahun itu punya sisi humoris dalam hidupnya. Pada video berdurasi 37 detik dibawah ini bakal terlihat bagaimana konyolnya aksi klopp. Dia sedang melakukan aksi dunk bola basket menggunakan ayunan anak kecil yang ada di halaman rumahnya.

Berikut video konyol Kloop saat bermain dengan anak-anaknya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini