Sukses

Klopp Banjir Dukungan untuk Tangani Liverpool

Pasca pemecatan Rodgers, Klopp dan Ancelotti disebut-sebut kandidat kuat manajer Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Dukungan agar Jurgen Klopp menukangi Liverpool semakin mencuat. Setelah dukungan datang dari para eks pemain Liverpool, kini rekan Klopp saat mengambil lisensi kepelatihan, Paul Lambert juga mendukung eks pelatih Borussia Dortmund itu untuk menggantikan Brendan Rodgers.

"Dia akan membawa atmosfer positif. Dia akan mendapatkan antusiasme lewat keriuhan suporter dan itu akan berpindah dari tribun ke lapangan. Itu akan membuat para pemain merasa lebih baik dan tampil maksimal," kata Lambert seperti dilansir Sports Mole, Rabu (7/10/2015).

Pasca pemecatan Rodgers, muncul dua kandidat yang disebut-sebut menjadi manajer Liverpool. Selain Klopp, nama mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga diunggulkan untuk menangani Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Namun ketimbang Ancelotti, para suporter Liverpool tampaknya lebih menyukai Klopp. Dukungan agar Klopp ke Liverpool oleh para suporter telah disuarakan bahkan sebelum Rodgers dipecat pada Minggu (4/10/2015).

"Liverpool dan Dortmund adalah klub yang mirip dengan basis suporter yang mereka miliki. Pergi ke Liverpool tidak akan terlewatkan begitu saja, karena dia akan melakukan itu di depan puluhan ribu suporter setiap pekannya, dan dia tahu sejarah Liverpool. Dia akan tahu pasti apa yang akan dia lakukan," ujar Lambert, yang pernah menukangi Aston Villa.

Baca Juga

Tiga Alasan Klopp Pas Tangani Liverpool

Paman Frank Lampard Tantang Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Jawab Isu Tangani Liverpool

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Lambert

  • Jurgen Klopp