Sukses

Suporter Persib Siap Teror Mitra Kukar dengan Koreografi 3D

Viking mengaku menghabiskan Rp 28 juta untuk koreografi 3 dimensi di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Pentolan kelompok pendukung Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) Yana Umar, menjelaskan, pihaknya berencana melakukan koreografi yang berbeda saat laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar, Sabtu (10/10/2015) di Bandung.

Dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tersebut kelompok pendukung Persib Bandung ini akan menampilkan konsep koreografi 3 Dimensi.

Tribun Timur akan menjadi saksi sejarah koreografi yang baru pertama kali dilakukan di Bandung itu. Saking fantastisnya, koreografi dari Viking ini diklaim menghabiskan dana mencapai Rp 28 juta.

"Insya Allah sekarang masih dalam konsep perencanaan dan pematangan. Konsep yang akan dilakukan adalah 3D dengan anggaran dana mencapai Rp 28 juta," ungkap Yana Umar, saat ditemui Liputan6.com di Bandung, Rabu (7/10/2015).

"Bahannya dari plastik, alasannya ya biar awet dan enggak mudah robek. Kita budjet masih mencari. Doakan biar bisa terealisasikan," sambungnya.

Diharapkan dengan adanya koreografi ini dapat memicu semangat para pemain Persib Bandung untuk bisa meraih kemenangan. Bukan hanya itu, Viking berharap tim kesayangan mereka juga lolos ke final Piala Presiden 2015.

"Selain pemain yang berjuang keras, kita sebagai pendukung juga harus berusaha memberikan yang terbaik bagi tim Persib. Kita ingin Persib juara lagi. Semoga dengan dukungan dan pengorbanan kita bisa menjadi semangat tambahan," ujar dia. (Oka/Win)

Baca Juga

Head to Head Rossi dan Lorenzo di Motegi

Gara-gara Kabut Asap, Sriwijaya FC vs Arema Digelar di Solo

5 Penyebab Chelsea Terpuruk Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini