Sukses

Sriwijaya vs Arema, Panpel Solo Siapkan 22 Ribu Tiket

Sriwijaya FC akan memakai Stadion Manahan, Solo sebagai kandang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Solo - Sriwijaya FC akan memakai Stadion Manahan, Solo sebagai kandang di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus. Pada pertandingan yang digelar Minggu (11/10) petang nanti, panitia penyelenggara (panpel) Sriwijaya juga telah menyiapkan 22 ribu tiket untuk menonton aksi Laskar Wong Kito.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, seperti yang dikutip dari rilis klub kepada media, pada Rabu (7/10) malam tadi.

"Nanti akan kita bahas semuanya, termasuk juga masalah tiket. Karena bagaimanapun panpel Persis Solo yang lebih mengenal situasi di stadion Manahan," kata Faisal selaku representatif badan legal klub dan panpel Palembang.

Meski Faisal gagal menjamu Arema di Stadion Jakabaring, dirinya tetap berkoordinasi dengan panpel Persis Solo. "Kita rencanakan akan mencetak sekitar 22 ribu tiket, jumlah tersebut memang sesuai ketentuan bahwa tiket tidak boleh dicetak melebihi kapasitas stadion itu sendiri," tuturnya menambahkan.

Untuk diketahui, stadion berkapasitas 25 ribu tersebut sering menggelar pertandingan besar untuk laga kandang tim nasional Indonesia. "Terkait kuota tiket untuk tim Arema, sejauh ini kita belum putuskan dan nanti akan kita bicarakan dengan panpel Persis Solo terlebih dulu," pungkasnya. 

Berikut harga tiket pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Cronus:

Tribun Timur: Rp 50 ribu
Tribun VIP Sayap: Rp 75 ribu
Tribun VIP: Rp 100 ribu

(Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.