Sukses

Mengenal Maja Darving, Gadis Remaja yang Dikencani CR7

Foto-foto Darving tanpa busana tersebar luas di media.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belakangan santer disebut-sebut sudah punya gandengan baru. Nama Maja Darving dikabarkan menjadi gadis yang dikencani oleh Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir.

Darving diketahui merupakan model cantik yang berasal dari Denmark. Usia gadis berambut cokelat ini baru menginjak 19 tahun alias masih remaja.

Media Portugal, Correio Da Mahna menyebut, kedekatan antara Darving dan Ronaldo sudah terjalin sejak Juli 2015. Bahkan, pada Agustus 2015, Darving terlihat berada di tribun Stadion Santiago Bernabeu untuk mendukung Ronaldo pada laga Madrid kontra Malmo. 

Pose-pose seksi Darving dengan bikini pun cukup banyak tersebar di media-media. Bahkan, terdapat foto Darving hanya mengenakan celana dalam dan bagian atas tubuhnya tak tertutupi satu helai benang pun.

Model yang memiliki tinggi badan 175 cm ini dikenal sebagai gadis yang atraktif. Sayang, belum ada foto yang memperlihatkan kemesraan Ronaldo dan Darving, untuk mengonfirmasi hubungan keduanya.

Akun Instagram pribadi Darving @majadarving, saat ini juga mulai diramaikan oleh para penggemar Ronaldo, yang penasaran dengan status hubungan mereka. Tak sedikit pengikutnya yang mendukung Darving untuk berpacaran dengan Ronaldo. (Win/Jnp)

Baca Juga

Lorenzo Salip Stoner, Rossi Santai di Puncak

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini