Sukses

Sepatu Baru Lionel Messi yang 'Super Langka'

Adidas membatasi penjualan cuma 89 pasang saja.

Liputan6.com, Barcelona - Adidas merilis sepatu anyar buat penyerang Barcelona, Lionel Messi. Tapi baru pada 10 Oktober 2015 mendatang, sepatu yang diberi nama 'Adidas Messi 10/10' itu bakal resmi diluncurkan ke publik.

Sayangnya, meski juga akan dijual untuk umum, dipastikan banyak pengagum Messi bakalan kecewa nanti karena pihak produsen membatasi penjualan cuma 89 pasang saja. Lebih dari itu, Adidas pun hanya akan menjualnya di satu tempat, yakni Store Paseo da Gracia di Barcelona.

Sepatu anyar Messi itu diketahui memiliki desain yang apik, perpaduan antara bahan dasar berwarna hitam dan corak merah. Di bagian belakang akan terdapat nomor 10 yang dicetak dengan warna emas. Sedangkan di depan ada logo Team Messi.

Sebenarnya Adidas membuat sepatu tersebut sebanyak 100 pasang. Satu di antaranya akan dipakai sendiri oleh Messi, sedangkan 10 pasang lagi diberikan kepada para pemain di seluruh dunia yang terpilih masuk dalam Team Messi, sebagaimana dikutip Marca.

Yang membuat miris adalah, di tengah rencana peluncuran sepatu super langka tersebut, Messi malah dirundung masalah. Dia diketahui mengalami cedera lutut dan harus absen merumput setidaknya selama dua bulan.

Tapi kabar baiknya, masih terbuka kemungkinan Messi sudah bisa bermain ketika Barcelona menghadapi Real Madrid. Rasanya El Clasico juga menjadi momen spesial buat pemain Argentina itu untuk menjajal sepatu barunya. (Jnp/Ary)

Adidas Messi 10/10

Baca Juga

Lorenzo Salip Stoner, Rossi Santai di Puncak

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

Soal Wanita, Rossi Lebih Hebat dari Lorenzo

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini