Sukses

Bersedia Gantikan Mourinho, Ancelotti?

Mourinho tengah terancam pemecatan akibat Chelsea cuma mendapat delapan poin.

Liputan6.com, London- Pelatih kawakan Carlo Ancelotti angkat bicara mengenai krisis yang tengah melanda mantan klubnya Chelsea. Pria Italia itu memperkirakan The Blues tidak akan memecat manajer Jose Mourinho dalam waktu dekat.

Chelsea tengah terpuruk di awal musim 2015-2016. The Blues baru mendapat delapan poin dari delapan pertandingan. Chelsea terperosok di posisi 16 dan hanya terpaut empat poin dari zona merah.

Rentetan hasil buruk yang dialami Chelsea membuat posisi Mourinho mulai digoyang. Bos Chelsea, Roman Abramovich, biasanya tidak suka melihat timnya terpuruk. Abramovich selalu berani memecat manajer yang gagal memberi prestasi kepada Chelsea.

Walau Abramovich punya riwayat gemar memecat pelatih, Ancelotti melihat Mourinho kemungkinan akan tetap dipertahankan. "Mourinho akan terus melakukan pekerjaannya. Saya tidak berpikir Chelsea ingin perubahan," ucap Ancelotti seperti dikutip dari Tribalfootball.

Ancelotti juga memastikan akan menolak apabila Abramovich menawarinya untuk kembali menangani Chelsea menggantikan Mourinho. Ancelotti tetap pada pendiriannya untuk istirahat melatih musim ini.

"Dalam kasus apa pun, ide saya adalah tetap menjauh dari pekerjaan selama setahun," tutur eks pelatih Juventus dan AC Milan itu. (Tho/Ary)*

Baca Juga

Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

Soal Wanita, Rossi Lebih Hebat dari Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini