Sukses

Pedrosa Siap Rusak Persaingan Rossi vs Lorenzo

Di saat perbincangan MotoGP mengerucut pada duo Yamaha: Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa siap membuat

Liputan6.com, Motegi - Di saat perbincangan MotoGP mengerucut pada duo Yamaha: Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa siap membuat kejutan di seri balapan di Motegi, Jepang akhir pekan ini.

Pedrosa memang sudah tidak berpeluang untuk menjadi juara dunia. Pasalnya, pembalap asal Spanyol ini hanya menempati peringkat tujuh dengan poin 129. Namun itu bukan berarti, Pedrosa bisa dianggap sebelah mata.

"Kami suka balapan di sana. Itu adalah rumah Honda. Jadi, Anda bisa bayangkan motivasi ekstra yang kami dapatkan ketika kami berada di sana," kata Pedrosa di situs resmi MotoGP.

Menilik jejak rekam di Motegi, Pedrosa pantas optimistis. Pasalnya, dia termasuk ke dalam pembalap yang paling sering menang di sirkuit sepanjang 4,8 kilometer ini. Tercatat, Pedrosa menang dua kali.

Selain itu, keberhasilan mengalahkan Valentino Rossi di seri Aragon dua pekan lalu membuat mental Pedrosa naik. Di Aragon, Pedrosa berhasil finis di podium dua, di atas Rossi yang finis di podium ketiga.

"Sangat luar biasa mendapatkan dukungan dari kalian semua. Kami siap untuk balapan kali ini, terutama setelah balapan menarik melawan Rossi di Aragon." tutup Pedrosa. (Tho/Def)

Baca Juga

Soal Wanita, Rossi Lebih Hebat dari Lorenzo

Demi MotoGP, Sentul Berhenti Gelar Balapan 2016

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini