Sukses

Dibujuk Beckham, Legenda MU Ini Ogah Reuni dengan Ferguson

Apa alasan Roy Keane enggan jumpa Alex Ferguson?

Liputan6.com, Manchester: Permusuhan antara eks manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson dengan mantan anak asuhnya, Roy Keane belum akan berakhir. Meski sudah dibujuk David Beckham untuk reuni dengan Ferguson dalam laga amal Inggris Raya&Irlandia vs Tim Dunia yang digagas UNICEF, Keane tetap ogah bereuni.

Selain karena enggan jumpa dengan Ferguson, Keane pun sepertinya tak mau tinggalkan tugas sebagai asisten pelatih Republik Irlandia. Pada saat laga amal digelar 14 November nanti, Republik Irlandia yang dilatih Martin O'Neill kemungkinan sedang tampil di play off.

Republik Irlandia bakal perjuangkan tiket play off saat menjamu Jerman besok.Permusuhan Keane dengan Ferguson pecah pada 2005 lalu usai MU kalah 1-4 dari Middlesbrough. Kala itu, Keane serang rekan-rekannya di wawancara dengan MUTV.

Tak senang, Ferguson denda Keane sebesar 5 ribu pounds. Kondisi tambah buruk usai Keane ribut pula dengan asisten manajer Carlos Queiroz dan kiper Edwin van der Sar. Sudah satu dekade permusuhan berlalu, tapi keduanya belum tunjukkan tanda-tanda rujuk.

"Kami sudah bujuk Roy tapi sepertinya dia sedang bertugas dengan Republik Irlandia. Ini hanya salah satu masalah yang dialami beberapa pemain yang kami ajak," tutur Beckham seperti dikutip Daily Mail.

Laga amal berlangsung 14 November nanti. Inggris Raya&Irlandia bakal dimanajeri Alex Ferguson sedangkan Tim Dunia bakal dimanajeri Carlo Ancelotti.

Beckham yang ditunjuk pencari pemain untuk laga amal nanti mengaku harus mencari hari yang bagus. Hari Sabtu dinilai pas karena diyakini bakal menyedot banyak penonton.(Def/Ary)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

Legenda Barcelona Remehkan Ronaldo Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.