Sukses

Messi Cedera, Tata Martino Panggil Bintang Atletico Madrid

Angel Correa memikat Tata Martino usai tampil impresif bersama Atletico Madrid di awal musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi akan absen membela Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador dan Paraguay. Meski demikian, pelatih Tata Martino tidak kesulitan mencari gantinya.

Mantan arsitek Barcelona itu langsung memanggil penyerang yang sedang naik daun, Angel Correa. Pemain berusia 20 tahun itu memikat Martino usai tampil impresif bersama Atletico Madrid di awal musim ini.

Martino menyebut Correa sebagai pemain yang tak memiliki rasa takut. Dan yang paling penting, bekas penggawa San Lorenzo tersebut memiliki insting kuat untuk mencetak gol.

"Correa impresif. Saya melihat dia sebagai sosok yang tidak memiliki rasa takut. Dia juga selalu bertindak sesuai keinginan," kata Martino.

Correa merupakan pemain multi posisi. Dia bisa diandalkan sebagai bomber, namun tak jarang pula dipasang menjadi penyerang lubang. Mengenai hal itu, Martino menolak ambil pusing.

"Memanggilnya ke tim adalah sesuatu yang menarik. Kadang menentukan posisinya adalah hal membingungkan. Namun saya enggan membahas. Yang terpenting dia memiliki kemampuan mencetak gol," tegas Martino dikutip Football Espana. (Rma/Ary)


Baca Juga:
Hadapi Brasil, Chile Terancam Ompong
Pedrosa Siap Rusak Persaingan Rossi vs Lorenzo
Dibujuk Beckham, Legenda MU Ini Ogah Reuni dengan Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini