Sukses

Operasi Senyap Madrid Ingin Gagalkan Transfer Coutinho ke Barca

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, membantah segala isu tentang kliennya.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sepertinya tak rela jika rival abadi mereka, Barcelona, menambah armada dengan punggawa berkualitas. Contohnya baru-baru ini mereka sedang mengupayakan mendatangkan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Diketahui sebelumnya, Barcelona terus dikaitkan dengan pemain 22 tahun tersebut. Penyerang asal Brasil, Neymar pun diberi tugas khusus buat membujuk Coutinho agar mau hijrah ke Camp Nou.

Tapi rupanya usaha mereka ditelikung Los Blancos. Malah klub ibu kota Spanyol itu telah membuat langkah jauh lebih nyata, yakni dengan menyodorkan proposal tawaran.

Menurut Sport, Madrid bersedia menebus Coutinho dengan biaya 22 juta pound sterling. Kabar baiknya bagi Barcelona, Liverpool selaku pemilik sudah menolaknya dan meminta angka lebih besar.

Tapi ceritanya tak berhenti sampai di sana. Barcelona masih berpotensi kehilangan pemain bidikannya tersebut. Itu karena dalam beberapa pekan ke depan Madrid disebut-sebut akan kembali menggelar negosiasi dengan manajemen The Reds.

Sementara agen Coutinho, Kia Joorabchian, membantah segala isu tentang kliennya. Dia mengatakan saat ini bekas pemain Inter Milan tersebut masih betah di Anfield dan belum berpikir untuk hengkang.

"Coutinho bahagia di Liverpool. Dia baru menandatangani kontrak jangka panjang. Itu menunjukkan ambisi buat tim," Joorabchian dikutip Soccerway. (Rma/Ary)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini