Sukses

De Gea Sudah Kubur Mimpi Pulang Madrid

David De Gea sudah melupakan Real Madrid dan akan fokus bersama Manchester United

Liputan6.com, Madrid - Kiper Manchester United (MU) David De Gea mengaku sudah melupakan hasratnya untuk bermain bersama Real Madrid. Kiper berusia 24 tahun kini fokus untuk memberikan yang terbaik di Old Trafford.

De Gea batal ke Madrid karena dokumen yang diperlukan oleh kedua klub tidak lengkap gara-gara waktu transfer yang telah melewati batas. Masalah itu masih meninggalkan kekecewaan kiper asal Spanyol ini hingga kini.

"Saya memiliki banyak masa-masa sulit dan saya tahu apa itu. Kita harus bergerak maju, bekerja sama dan selalu menjadi kuat," ucap De Gea seperti dilansir Standard.

Usai gagal bergabung bersama Madrid, De Gea berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya bersama MU dan kembali menjadi pilihan utama mengkudeta Sergio Romero. Itu sebabnya kiper timnas Spanyol itu berterima kasih pada klub dan manajer yang memberinya kesempatan lagi.

"Setiap orang yang bekerja untuk MU selalu saya hormati. Saya akan membantu tim ini semaksimal mungkin untuk menyampaikan rasa terima kasih," katanya menambahkan.

Saat ini De Gea sedang melakukan persiapan bersama tim nasional Spanyol. Dirinya akan bersaing bersama Iker Casillas untuk menjadi kiper utama Spanyol dalam menghadapi Luksemburg di ajang kualifikasi Euro 2016. (Gir/Vid)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini