Sukses

Pemain Zagreb Ketahuan Pakai Doping Lawan Arsenal

Ademi bermain selama 90 menit dalam laga Dinamo kontra Arsenal.

Liputan6.com, Zagreb - Kabar mengejutkan datang dari UEFA tengah pekan ini. Gelandang Dinamo Zagreb, Arijan Ademi gagal dalam tes doping dalam laga lawan Arsenal, 16 September lalu.

Ademi bermain selama 90 menit dalam laga tersebut. Ia menjadi salah satu pemain yang berperan besar sehingga Dinamo menang 2-1 atas The Gunners.

Pihak Dinamo pun langsung mengeluarkan pernyataan keras terkait masalah ini. Mereka yakin pemain berusia 24 tahun itu tidak menggunakan doping seperti yang dituduhkan UEFA.

"Ademi menjalani tes doping sebanyak enam kali tahun ini dan hasilnya selalu negatif, demikian juga pemain Dinamo lainnya. Kami selalu mengawasi dengan ketat seluruh pemain," bunyi pernyataan resmi Dinamo dilansir London Evening Standard.

"Kami baru sekali menghadapi situasi seperti ini. Para pemain tidak boleh memberikan komentar apapun dan menunggu pernyataan selanjutnya dari pihak klub."

Meski demikian hasil tes doping ini tidak akan berpengaruh pada hasil laga Dinamo kontra Arsenal. "Sanksi akan turun pada tim jika ada dua pemain atau lebih yang memakai doping di laga yang sama," ujar juru bicara UEFA.(Vid/Def)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini