Sukses

Panpel Solo Belum Tahu Alokasi Tiket Sriwijaya vs Arema

Duel leg kedua Piala Presiden Sriwijaya vs Arema digelar pada hari Minggu di Solo.

Liputan6.com, Jakarta: Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015) mendatang. Pihak Panitia Pelaksana  (Panpel) Lokal akan menyediakan tiket sebanyak 23 ribu lembar bagi para penonton maupun suporter yang akan melihat secara langsung dari Stadion Manahan.

Ketika disinggung mengenai alokasi tiket untuk masing-masing suporter tim, Ketua Panpel Lokal Solo, Hery "Gogor" Isranto belum bisa menyebutkan jumlah pesanan tiketnya. Hal ini disebabkan baik perwakilan dari suporter Arema maupun Sriwijaya belum melakukan pembicaraan terkait pemesanan tiket.

"Kita belum tahu dari pihak Aremania akan memesan berapa," ucapnya.

Dia mengatakan,Sriwijaya FC bakal berlaku sebagai tuan rumah di laga nanti.Ini mengingat adanya bencana asap di Palembang menyebabkan pertandingan dipindah ke Solo. Untuk pertandingan nanti pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Sriwijaya FC.

"Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu (11/10/2015). Menurut informasi kick off pertandingan antara Sriwijaya FC dengan Arema Cronus akan digelar pukul 18.00 WIB," kata dia di Solo, Kamis (8/10/2015).

Jumlah tiket yang dijual disesuaikan dengan kapasitas Stadion Manahan Solo. Untuk kisaran harga tiket ditentukan berdasarkan letak posisi tempat duduk.

"Untuk sisi belakang gawang harga tiket Rp30 ribu, sisi timur dijual dengan harga Rp50 ribu, untuk sayap tribun sayap kiri dan kanan dibanderol Rp75 ribu, sedangkan untuk tengah atau VIP dijual Rp100 ribu per tiket," sebutnya.

Sementara itu untuk pembelian tiket, kata dia, akan mulai dilayani pada hari Minggu sekitar pukul 14.30 WIB. Penjualan tiket dibuka lebih awal untuk menghindari terjadinya penumpukan antrian pembelian tiket.

"Sedini mungkin pada hari H kita akan buka loket sekitar pukul 14.30 WIB. Sedangkan pertandingan akan dimulai pukul 18.00 WIB," tuturnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.