Sukses

Terungkap, Posisi Favorit Daley Blind di MU

Daley Blind sudah memainkan beberapa posisi di MU.

Liputan6.com, Manchester: Daley Blind termasuk pemain yang serbabisa. Pemain Manchester United (MU) asal Belanda ini pernah dimainkan sebagai gelandang bertahan dan bek sayap musim ini oleh manajer Louis Van Gaal.

Belakangan, Blind dimainkan sebagai bek tengah bersama Cris Smalling. Lalu apakah Blind menyukai posisi ini? Seperti dilansir 101greatgoals.com, terungkap jika posisi bek tengah merupakan posisi favorit putra legenda Belanda, Danny Blind.

Jelang persiapan laga hidup dan mati Belanda melawan Kazakhstan besok, Blind mengakui jika posisi bek tengah yang dimainkannya kali ini memang sangat disukainya. Meski demikian, banyak yang meragukan kapasitasnya di posisi sentral pertahanan ini.

"Tentu saja saya merasa sangat nyaman di posisi bek tengah. Saya main di posisi itu setiap pekan di MU dan saya merasa enak. Itu juga membuktikan saya bisa main di mana saja," tuturnya.

"Tidak terlalu sulit main di bek kiri lagi atau bek tengah atau gelandang. Saya tahu saya bakal jadi bagian penting untuk tim. Itu yang saya tunjukkan di banyak pertandingan. Saya bisa main bagus di banyak posisi," sambungnya. (Def/Ary)*

Baca Juga:

Terungkap, Posisi Favorit Daley Blind di MU

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

Legenda Barcelona Remehkan Ronaldo Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United