Sukses

Fabregas: Mourinho Tetap Manajer Terbaik di Dunia

Chelsea saat ini hanya mampu mengumpulkan delapan poin dari delapan laga.

Liputan6.com, London - Performa Chelsea bersama Jose Mourinho sangat buruk musim ini. Namun bagi gelandang The Blues, Cesc Fabregas, Mourinho tetap manajer terbaik sepanjang masa.

Chelsea saat ini hanya mampu mengumpulkan delapan poin dari delapan laga. Hal ini membuat The Blues berada di peringkat 16 klasemen sementara

"Kami (Chelsea) dalam situasi yang tidak baik, tapi kami akan melakukan hal yang lebih baik. Kami memiliki manajer terbaik untuk klub ini," kata Fabregas seperti dilansir Daily Mail

"Orang pasti belum lupa bahwa tiga bulan yang lalu kami berhasil memenangkan Liga Inggris dan Piala Liga. Meski kami tahu harus memperbaiki penampilan secepatnya."

Fabregas sendiri sangat menyukai kepribadian yang dimiliki oleh pelatih Chelsea tersebut. Bahkan pemain asal Spanyol itu akan melakukan apapun yang Mourinho minta.

"Saya kan melakukan apapun yang dia minta. Saat berbicara langsung, dia sangat banyak membantu dan saya sangat menghormatinya," ucap Fabregas menambahkan.

Di bawah asuhan The Special One pada musim lalu, Fabregas mampu menjadi raja assist Liga Premier Inggris. Mantan pemain Arsenal itu berhasil mengumpulkan 18 assist untuk rekan-rekannya. (Gir/Vid)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini