Sukses

2 Eks Persija Ramal Persib Bandung Lolos ke Final Piala Presiden

Menurut Imran dan Yeyen, Persib punya materi pemain memadai.

Liputan6.com, Jakarta - Laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Mitra Kukar pada Sabtu (10/10/2015) di Jalak Harupat menjanjikan pertarungan sengit . Pasalnya, Persib saat ini masih tertinggal satu gol dari Si Naga Mekes setelah kalah di leg pertama pekan lalu.

Menariknya, dua eks pemain Persija Jakarta, Yeyen Tumena dan Imran Nahumarury, ternyata menjagokan tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Menurut mereka kehadiran lima pemain Persib yang sempat absen pada leg pertama lalu dapat menjadi pembeda.

"Persib kemarin tanpa pemain kuncinya saja masih bisa melawan. Kebobolannya juga karena kesalahan koordinasi pemain belakang, saya rasa itu biasa ya, tidak fatal. Persib juga masih bisa mendapat senjata tambahan juga dari dukungan penonton," kata Yeyen Tumena, Kamis (8/10/2015) di Senayan.

Senada dengan Yeyen, Imran juga menilai kehadiran Zulham Zamrun dapat menjadi modal tambahan bagi Persib membalikkan keadaan. Terlebih ada Vladimir Vujovic, Illija Spasojevic, Hariono, dan Ahmad Jufriyanto, yang sudah bisa tampil.

"Bukan mengecilkan Mitra Kukar, tapi materi Persib di semifinal kedua akan berbeda. Apalagi, mereka bermain di Bandung. Dan saya pikir memang seorang Zulham Zamrun bisa menjadi pembeda di kubu Persib," jelas Imran. (Ton/Vid)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini