Sukses

Kapten Inter Berkhianat ke Milan Januari Nanti?

Musim ini Ranocchia selalu dibangkucadangkan oleh sang pelatih Roberto Mancini.

Liputan6.com, Milan - Berita hengkangnya Andrea Ranocchia dari Inter Milan menuju AC Milan tampaknya akan menjadi kenyataan. Kabarnya, Rossoneri segera melakukan negosiasi untuk membeli pemain berusia 27 tahun tersebut.

Musim ini Ranocchia selalu dibangkucadangkan oleh pelatih Roberto Mancini. Tak hanya itu, posisi kapten yang menjadi miliknya musim lalu telah diberikan kepada Mauro Icardi.

Kebetulan Milan sendiri saat ini sangat membutuhkan pemain belakang yang memiliki banyak pengalaman. Pasalnya, deretan bek tengah Milan bermain kurang stabil.

Dalam tujuh laga di Serie A, gawang Milan sudah kebobolan 14 kali. Terakhir, Milan gawang Milan dijebol empat kali oleh Napoli meski bermain di San Siro.

Meski demikian Milan tidak akan mudah mendapatkan pemain timnas Italia tersebut. Mereka harus menyediakan dana hingga 18 juta pound mengingat kontrak Ranocchia masih berlaku hingga 2019.

Selain itu Milan harus bersaing dengan tiga klub Liga Inggris yang juga berminat padanya. Yakni Everton, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United. (Gir/Vid)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini