Sukses

Klopp Konfirmasi Gabung Liverpool Besok

Manajer berusia 48 tahun itu akan dikontrak hingga tiga tahun ke depan.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya benar-benar merekrut Jurgen Klopp sebagai manajer barunya. Meski belum resmi diumumkan, namun manajer asal Jerman itu telah berbicara kepada media pada Kamis (8/10/2015) siang atau malam WIB.

Manajer berusia 48 tahun itu akan dikontrak hingga tiga tahun ke depan. Ia menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dipecat akhir pekan lalu.

Datangnya Klopp membuat The Reds melakukan perombakan di staf kepelatihan. Tiga asisten Rodgers yakni Sean O'Driscoll, Glen Driscoll, dan Chris Davies dipecat. Sedangkan dua asisten lain yakni Gary McAllister dan Pep Ljinders bertahan.

"Mulai besok saya adalah orang yang menangani Liverpool 24 jam sehari, tujuh hari sepekan. Tapi untuk hari ini saya harus melakukan urusan pribadi," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Sampai jumpa besok. Di mana? Kalian tunggu saja," katanya menambahkan.

Klopp merupakan manajer yang sukses bersama Borussia Dortmund. Di sana ia menyumbangkan enam gelar selama tujuh tahun. (Vid/Ary)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini