Sukses

Skuat Inter Mampu Bertarung untuk Scudetto

Kini, Inter menduduki posisi kedua klasemen dan terpaut dua poin dari Fiorentina yang berada di puncak Serie A.

Liputan6.com, Milan - Full-back Inter Milan, Dodo, yakin timnya memiliki kemampuan untuk bertarung memperebutkan gelar Scudetto musim ini. Menurut Dodo, Nerazzurri akan tetap berada di papan atas dan berjuang sampai akhir musim ini gelar juara.

Saat ini, Inter menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia, dan tertinggal dua poin di belakang Fiorentina, yang berada di puncak. Dodo sadar saat ini masih awal musim, namun skuat Nerazzurri dianggap lebih baik ketimbang musim lalu.

"Kami memulai musim dengan cara yang berbeda ketimbang musim sebelumnya," terang Dodo, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (8/10/2015).

"Kini kami berada di posisi kedua dan kami ingin bertarung untuk berada di atas. Kami dapat tetap berada di puncak klasemen dan bertahan sampai akhir musim," sambung pemain asal Brasil ini.

Pemain berusia 23 tahun ini juga berpendapat, skuat asuhan Roberto Mancini punya kualitas untuk berada di puncak klasemen. Dodo menambahkan, di sejumlah posisi, Inter memiliki pilihan lebih dari satu dengan kualitas yang sama baiknya.  

"Tim ini sangat kuat dibandingkan tahun lalu. Lebih mengandalkan fisik dan punya kualitas, serta sejumlah opsi," papar pemain yang sempat memperkuat AS Roma ini.

"Musim ini, kami punya banyak opsi di lini depan dibanding musim lalu. Skuat ini lengkap untuk bertarung demi posisi puncak klasemen hingga akhir musim," ujar dia. (Win/Ian) 

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini