Sukses

Gelandang Barcelona Sebut Benitez Pelatih Hebat

Javier Mascherano menyebut Benitez pelatih hebat

Liputan6.com, Barcelona - Javier Mascherano merasakan pengaruh Rafa Benitez pada kariernya. Mascherano mengakui hal tersebut meski sekarang mereka ada di sisi berlawanan. Mascherano adalah gelandang tangguh Barcelona, sedangkan Benitez kini menukangi rivalnya Real Madrid.

Namun, Benitez dan Mascherano pernah bersama-sama saat berada Liverpool. Benitez yang ketika melatih Liverpool merekrut pemain internasional Argentina itu dari West Ham.

"Dia membawa saya keluar dari lubang 20 meter di bawah tanah ke atas," kata Mascherano kepada majalah Spanyol Panenka, Kamis (8/10/2015).

"Tapi sekarang kita tidak bisa terus berhubungan karena kita tidak di tim yang sama. Dia pelatih yang hebat, dan Anda dapat belajar banyak dari dia jika Anda benar-benar ingin," ujar Mascherano.

"Hubungan kami tidak berubah, meski sekarang situasinya tidak nyaman. Saya berbicara dengan dia tahun lalu ketika ia melatih Napoli. Tapi, sekarang itu logis kita berbicara kurang karena keadaan. Tapi aku menghargai semua yang dia lakukan," pungkasnya.

Menurut Mascherano suatu hari nanti dirinya akan meninggalkan Barca dan Benitez akan meninggalkan Madrid. Dan, setelah itu semua hubungan kembali akan berjalan normal.(Ian/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini