Sukses

Tandang ke Everton, MU Dapat Suntikan Darah Segar

Herrera melalui media sosial mengaku bahwa kondisi fisiknya kini sudah membaik

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Ander Herrera telah kembali berlatih. Herrera melalui media sosial mengaku bahwa kondisi fisiknya kini sudah membaik usai mengalami cedera.  

Pemain asal Spanyol tersebut, terpaksa melewatkan dua laga terakhir bersama Red Devils, menyusul masalah cedera yang dikabarkan menyerang bagian lutunya.

Herrera sejauh ini telah mengemas dua gol dalam tujuh penampilannya bersama MU sepanjang musim ini. Selain Herrera, kabar baik juga diterima MU menyusul pulihnya Marcos Rojo. Bek timnas Argentina ini juga sudah hadir di sesi latihan setelah pemulihan cedera hamstring

Manchester United dalam sebuah pertandingan di Liga Inggris

Kehadiran Herrera dan Rojo di pelatihan telah mengisyaratkan bahwa mereka bisa fit untuk perjalanan ke Everton pekan depan setelah jeda internasional.

Herrera dibeli MU musim panas lalu dari Athletic Bilbao. Mereka harus membayar 29 juta pound kepada Bilbao. Awal karier Herrera tidak berjalan mulus. Ia lebih banyak dicadangkan. Namun, perlahan tapi pasti Herrera belakangan ini mulai sering mendapat kepercayaan dari manajer MU Louis van Gaal untuk main di tim utama.

Sedangkan, Rojo dibeli United dari Sporting Lisbon pada Agustus 2014 lalu dengan harga 16 juta pounds atau sekitar Rp 311 miliar. Semasa kariernya, pria berusia 24 tahun itu bermain sebagai pemain belakang. Namun uniknya, Rojo juga piawai menjalani peran sebagai bek kiri.(Ian/Win)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.