Sukses

Permainan Indah Muenchen Setara Bercinta dengan Wanita Impian

Eks winger menyaksikan permainan Muenchen seperti bercinta 34 kali dengan wanita impian

Liputan6.com, Muenchen - Eks winger Bayern Muenchen, Mario Basler, melontarkan pujian yang tidak biasa kepada mantan klubnya tersebut. Menurut Basler, menyaksikan permainan tim asuhan Pep Guardiola itu seperti bermimpi bercinta dengan wanita impian sebanyak 34 kali.

Basler mengaku kagum dengan performa mengesankan yang diperlihatkan Die Roten sejauh musim ini. Terakhir, Muenchen menang 5-1 atas rival abadi mereka di Bundesliga, Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Muenchen selalu menang dalam delapan pertandingan Bundesliga yang telah mereka lakoni musim ini. Striker Muenchen, Robert Lewandowski malah telah menjaringkan 16 gol dari 10 laga di berbagai kompetisi yang diikuti Die Roten.

"Menyaksikan Bayern sekarang rasanya seperti bermimpi berhubungan seks dengan wanita impian sebanyak 34 kali berturut-turut," jelas Basler, dalam sebuah kolom di media ternama Jerman, Bild, Kamis (8/10/2015).

"Bayern saat ini layaknya sungai bir yang tidak pernah berhenti untuk mengalir. Bayern sekarang seperti liburan gratis selama 300 hari dalam setahun," sambungnya.

Pria yang kini telah menginjak usia 46 tahun ini juga memuji gaya kepelatihan Guardiola, yang teliti dengan timnya. Sejumlah bintang Muenchen juga dianggap Basler menunjukkan penampilan terbaik.  

"Guardiola cermat di pinggir lapangan, itu yang saya suka. Penampilan (Philipp) Lahm pun demikian. Saya memuji momentum yang dimiliki (Thomas) Muller, (Douglas) Costa, dan parade gol dari Lewandowski," paparnya. (Win/Ian)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini