Sukses

Susunan Pemain Portugal vs Denmark: Ronaldo Jadi Tumpuan

Nama Cristiano Ronaldo akan mendapat perhatian lebih pada laga ini.

Liputan6.com, Braga: Portugal akan menghadapi Denmark di lanjutan kualifikasi Euro 2016 Grup I, Jumat (9/10/2015) dini hari di Estadio Municipal de Braga. Kedua tim dipastikan ngotot untuk meraih kemenangan demi memastikan tempat di putaran final Euro 2016 di Prancis.

Pelatih Fernando Santos sangat berharap kepiawaian bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendobrak dan menjebol gawang lawan. Dengan formasi 4-5-1, Ronaldo akan mendapat banyak dukungan dari pemain pelapiasnya. Sebut saja Nani, Joao Moutinho, serta Danilo Pereira.

Di barisan pertahanan, pemain senior Ricardo Carvalho tetap menjadi andalan. Ia akan dibantu Bruno Alves dan Fabio Coentrao. Sementara, gawang Portugal akan diserahkan pengawalannya kepada Rui Patricio.

Dari kubu tim tamu, pelatih Morten Olsen juga menerapkan pola yang sama. Bendtner dipercaya Olsen sebagai penyerang tunggal. Saat ini, Denmark tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Portugal, dan hanya unggul satu poin dari Albania yang memiliki satu laga lebih sedikit daripada mereka.(Ian/Win)

 

Susunan Pemain:

Portugal:    Rui Patrício, Ricardo Carvalho, Bruno Alves, Fábio Coentrão, Cédric Soares, Tiago, Nani, João Moutinho, Danilo Pereira, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo
Denmark: K. Schmeichel, D. Agger, S. Kjær, L. Jacobsen,     R. Durmisi, M. Krohn-Dehli, D. Wass, C. Eriksen, P. Højbjerg, N. Bendtner, M. Braithwaite

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini