Sukses

Cetak 2 Gol, Benzema Cedera

Karim Benzema harus digantikan Olivier Giroud di menit ke-80.

Liputan6.com, Paris - Prancis menang telak 4-0 atas Armenia dalam pertandingan persahabatan di Allianz Riviera, Nice, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB. Keempat gol tuan rumah masing-masing dicetak Antoine Griezmann, Yohan Cabaye, dan Karim Benzema (2 gol).

Sial bagi Benzema. Usai mencetak gol di menit ke-77 dan 79, striker berusia 27 tahun itu merasakan nyeri di paha kirinya dan harus digantikan Olivier Giroud pada menit 80. Dugaan awal, Benzema mengalami cedera hamstring.

"Benzema merasakan ketidaknyamanan di belakang pahanya, itu sebabnya kami langsung menggantinya," kata pelatih Timnas Prancis Didier Deschamp seperti dilansir Soccerway.

"Saya berharap cedera itu tidak serius, tapi kami belum tahu."

Jika cedera ini parah, tentu akan merugikan Real Madrid. Itu karena Benzema tengah tampil bagus bersama klubnya tersebut. Dia telah mencetak tujuh gol di semua ajang kompetisi. (Bog/Rco)*

Baca juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini