Sukses

Klopp Harus Beli Pemain Baru untuk Liverpool

Carragher menilai pemain baru akan menguatkan The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan, Klopp harus membeli pemain baru pada bursa transfer nanti. Carragher menilai pemain baru akan menguatkan The Reds.

"Dia pastinya datang dengan CV yang fantastis. Dia harus menambah pemain lagi. Saya tidak tahu apakah dia dijanjikan dana, tetapi Liverpool telah menghabiskan banyak uang di musim panas," kata Carragher di Sports Mole.

Datang menggantikan Brendan Rodgers ketika musim telah berjalan membuat Klopp tak bisa menambah pemain baru. Alhasil, eks manajer Borussia Dortmund ini harus menunggu hingga bursa transfer musim dinigin pada Januari dibuka.

Kendati demikian, Carragher meminta Klopp jeli dalam merekrut pemain baru. Pasalnya, Carragher mengungkapkan, tidak banyak peman berkualitas yang tersedia di bursa transfer Januari.

"Januari selalu sulit. Tetapi, jika dia bisa mendapatkan satu atau dua pemain yang dia anggap bagus, saya yakin klub akan mengizinkannya. Ketika seorang manajer berbicara kepada klub soal kemungkinan gabung, dia pastinya ingin membawa pemainnya sendiri." tutup Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini