Sukses

Van Gaal Minta Pengamanan Tambahan di Markas MU

Van Gaal ingin lapangan utama tempat berlatih MU dipagari.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Louis van Gaal sangat khawatir metode pelatihan dan strateginya bocor ke khalayak ramai. Pria asal Belanda itu meminta manajemen MU meningkatkan keamanan di markas latihan, Carrington.

Menurut laporan Daily Mail, Van Gaal menginginkan disekeliling lapangan latihan tim utama MU dipagari. Nantinya layar kanvas berwarna hijau akan didirikan di sekitar tempat latihan tim utama MU.

Keinginan Van Gaal kemungkinan akan disetujui oleh MU. Karena dengan adanya layar kanvas berwarna hijau, Setan Merah memperoleh dua keuntungan sekaligus.

Selain metode latihan Van Gaal dan strategi yang akan diterapkan oleh MU tidak akan bocor, MU juga bisa memanfaatkan layar kanvas itu untuk menambah pemasukkan.

Layar kanvas berwarna hijau itu bisa dijual MU ke pihak sponsor.  MU takkan kesulitan mendapatkan perusahaan yang mau memasang iklan di layar kanvas tersebut.

Diperkirakan layar kanvas tersebut akan berdiri pada pekan depan bersamaan dengan kembalinya para pemain bintang MU dari laga internasional. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini