Sukses

5 Ucapan Kontroversial Jurgen Klopp yang Terkenal

Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya bakal jadi santapan empuk media-media Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya bakal jadi santapan empuk media-media Inggris. Tak lain dan tak bukan adalah karena sosoknya yang nyentrik dan ucapan-ucapannya yang tidak jarang mengundang kontroversi, hingga tawa.

Mengutip Guardian, berikut antara lain ucapan-ucapan Klopp yang mungkin masih diingat oleh pecinta sepak bola dari seluruh dunia.

Dalam persaingan dengan Bayern Muenchen

"Kami punya busur dan panah. Jika kami mengarahkannya dengan baik, kami akan mengenai sasaran. Masalahnya adalah, Bayern Muenchen punya basoka. Kemungkinan mereka untuk mengenai sasaran. Tetapi jelas, Robin Hood juga bisa sukses,"
Jurgen Klopp

Ketika Hummels terus dibekap cedera

"Kami akan menunggunya seperti seorang istri menunggu suaminya keluar dari penjara,"
Mats Hummels

Saat menang atas Bayern Muenchen

"Ketika Dortmund terakhir kali menang di sini (Allianz Arena) 19 tahun lalu, sebagian besar pemain saya masih menyusui,"

Soal perbedaan dengan Arsene Wenger

"Wenger suka menguasai bola, bermain dan mengumpan. Seperti sebuah orkestra. Tetapi itu lagu yang tak berbunyi. Saya lebih suka heavy metal. Saya selalu ingin sepak bola yang bersemangat,"
Arsene Wenger dan Juergen Klopp

Soal transplantasi rambut

"Ya itu benar. Saya mentransplantasi rambut. Saya pikir hasilnya luar biasa, ya kan?"
Juergen Klopp (REUTERS/Wolfgang Rattay)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.