Sukses

Presenter Cantik Ini Paksa Usain Bolt Kenakan Jersey Arsenal

Bolt yang sejatinya fans MU malah mengenakan jersey kebanggaan Arsenal saat The Red Devils ditekuk The Gunners 0-3.

Liputan6.com, Jakarta - Usain Bolt, siapa yang tak kenal pelari tercepat di dunia itu. Selain prestasinya dalam olahraga lari, atlet Jamaika itu juga dikenal sebagai fans sejati klub sepakbola asal Inggris, Manchester United.

Tetapi ada yang aneh ketika MU dikalahkan Arsenal Minggu (4/10) kemarin. Bolt yang sejatinya fans MU malah mengenakan jersey kebanggaan Arsenal saat The Red Devils ditekuk The Gunners 0-3.

Usain Bolt dipaksa mengenakan jersey Arsenal (@usainbolt)
Namun, jangan berburuk sangka dulu kepada Bolt. Dia terpaksa mengenakan jersey Arsenal karena kalah taruhan dengan presenter cantik asal Meksiko, Patty Lopez de la Cerda.

Jadi mau tidak mau dia harus mengenakan jersey The Gunners dengan meski dengan perasaan berat hati. Momen itu dia abadikan dalam video di akun instagram pribadi milik Bolt.


Dalam video tersebut, Bolt bersama Patty terlihat mengggunakan jersey Arsenal dengan nomor punggung 9,58 yang merupakan waktu rekor dunia yang diraihnya. (Ary/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Usain Bolt

Video Terkini