Sukses

Khawatir Mundur, Kemenpora Tunda Umumkan Nama Kasatlak

Pihak Kemenpora sudah berkomunikasi, namun belum semua nama memberi konfirmasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan OIahraga (Kemenpora) kembali menunda pengumuman nama Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Kasatlak Prima). Hal tersebut dikarenakan Kemenpora tidak ingin kejadian saat pembentukan Tim Transisi terulang kali ini.

Rencananya Kemenpora akan mengumumkan satu nama ketua dan empat wakil ketua pada Jumat (9/10). Namun belum adanya konfirmasi dari nama-nama tersebut, Kemenpora memutuskan untuk menundanya.

"Belum semuanya memberi konfirmasi. Kami tidak mau pengumuman nanti seperti saat pengumuman Tim Transisi. Saat sudah diumumkan ternyata ada beberapa yang mengundurkan diri," ujar Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, di kantor Kemenpora, Jumat (9/10).

"Nama-nama yang sudah dihubungi pun bersikap kooperatif terhadap surat keputusan Menteri. SK Kasatlak yang baru juga sudah ditandatangani Kemenpora," tambah Gatot.

Kemenpora akan mengumumkan nama Kasatlak dan beberapa perangkatnya pada Senin (12/10/2015). Pengumuman itu pun rencananya akan diumumkan melalui surat elektronik kepada insan media. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.