Sukses

Persib Vs Mitra Kukar: Zulham Bedah Kekuatan Mantan Klub

Zulham ungkap perbedaan Mitra Kukar sekarang dengan tim yang dulu diperkuatnya.

Liputan6.com, Bandung: Menghadapi Mitra Kukar hari ini, Zulham Zamrun berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Dalam laga memperebutkan tiket final Piala Presiden nanti, dia yakin Maung Bandung bisa memenangkan laga dan lolos ke final Piala Presiden yang berlangsung 18 Oktober nanti.

"Saya optimistis, saya harus selalu punya optimisme. Hasilnya nanti kita lihat saja dan saya serahkan kepada yang di atas," kata Zulham di Bandung, Jumat (9/10/2015).

Menurutnya kekuatan Mitra Kukar saat ini berbeda jauh dengan saat masih membela tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong tersebut. Mitra Kukar disebutnya kini dihuni para pemain cepat dan beberapa pemain asal Semen Padang.

"Bagus karena mereka punya pemain yang cepat, ada pemain dari Semen Padang dan ada mantan pemain Persib juga yang punya motivasi sangat lebih untuk mengalahkan Persib," jelasnya.

Secara khusus, Zulham mewaspadai duo penyerang sayap Mitra Kukar, Hendra Bayauw dan Defri Rizky yang memiliki kecepatan dan skill menerobos pertahanan. (Def/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini