Sukses

Bek Milan Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan

Penjaga gawang AC Milan mengakui kalau timnya terlalu banyak kebobolan karena kesalahan individu.

Liputan6.com, Mil Penjaga gawang AC Milan Christian Abbiati mengakui kalau timnya terlalu banyak kebobolan karena kesalahan individu.Milan meraih kekalahan dua kali berturut-turut di partai terakhir dan memiliki pencapaian terburuk untuk mengawali musim dibanding tahun lalu, ketika mereka finis di peringkat sepuluh.

"Lini pertahanan? Kami harus berkembang di aspek itu, kami kebobolan terlalu banyak gol karena kesalahan individu," kata Abbiati kepada Milan Channel.

Menurut kiper 38 tersebut, bukan hanya lini belakang yang harus diperbaiki, namun seluruh tim. "Saya bisa lihat rekan setim saya memberikan yang terbaik di lapangan, dan pelatih (Sinisa Mihajlovic) mempersiapkannya dengan sangat baik," tutur Abbiati menambahkan.

Abbiati sudah berbaju Rossoneri sejak 1998, dan dia bersikukuh tak ada ketegangan antara dirinya dengan kiper nomor satu Diego Lopez dan talenta muda Gianluigi Donnarumma.

"Kami berteman, ada keharmonisan antara kami. Diego pilihan utama dan Donnarumma terlalu muda tapi punya kualitas hebat," pungkasnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.