Sukses

Persib Waspadai Kolektivitas Mitra Kukar

Persib Bandung mewaspadai Mitra Kukar yang akan tampil tanpa beban di laga sore nanti.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mewaspadai Mitra Kukar yang akan tampil tanpa beban dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (10/10/2015). Itu sebabnya Tim Maung Bandung berharap dukungan penuh suporternya agar tampil agresif sejak awal laga.

Persib memang punya beban berat ketimbang tamunya. Maklum pada leg pertama pekan lalu mereka tertinggal 0-1 dari Naga Mekes.

"Mitra Kukar tidak bisa dianggap remeh. Walau secara materi PBFC lebih menakutkan namun kolektivitas Mitra Kukar bisa mengejutkan," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman, Jumat (9/10/2015).

"Kami harus bekerja keras, apalagi Mitra Kukar tidak terbebani harus menang. Tidak ada yang kita anggap enteng."

Di sisi lain  Djanur menegaskan kehadiran bobotoh sangat membantu dan menunjang penampilan skuat Maung Bandung di lapangan.

"Adanya bobotoh memicu motivasi para pemain, bukan malah beban. Kami berharap bisa tampil menyerang sejak menit pertama dengan dukungan penuh dari mereka," pungkasnya. (Kan/Vid)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini