Sukses

Djanur Siapkan 'Algojo' Lawan Mitra Kukar

Persib tertinggal 0-1 dari Mitra Kukar pada leg pertama pekan lalu.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah mempersiapkan algojo penalti jika terjadi skema terburuk saat menghadapi Mitra Kukar dalam leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (10/10/2015) nanti. Namun ia optimistis timnya bisa menang di waktu normal.

Persib tertinggal 0-1 pada leg pertama pekan lalu. Artinya mereka butuh menang lebih dari dua gol untuk bisa lolos. Namun jika laga berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib maka langsung ditentukan melalui adu penalti.

"Sebagai pelatih maka kami sudah menyiapkan segala kemungkinan.  Algojo penalti sudah kita siapkan pada latihan tadi pagi," kata Djanur, Jumat (9/10/2015).

"Bukan pekerjaan yang mudah untuk menang 2-0 dari Mitra Kukar. Yang jelas kami akan mengerahkan kekuatan dan harus kerja keras," katanya menambahkan.

Untungnya kekuatan Persib bertambah di laga ini karena ada lima pemain inti yang bisa tampil lagi. Apalagi Maung Bandung bakal didukung penuh oleh suporternya.

"Alhamdulillah besok Insya Allah kami bisa turunkan pemain dengan susunan terbaik. Pada leg pertama absennya lima pemain tersebut memang membuat permainan berbeda," ujarnya. (Kan/Vid)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini