Sukses

Conte Segera Tinggalkan Timnas Italia?

Kegundahan Conte bukan tanpa alasan.

Liputan6.com, Roma - Antonio Conte akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Italia setelah tahun depan.  Kabarnya, pelatih berusia 46 tahun itu sudah merasa tidak betah lagi menjadi pelatih Azzurri.

Kegundahan Conte bukan tanpa alasan. Pasalnya ia sering berselisih dengan pemilik klub terkait cedera para pemain saat membela timnas.

Selain itu ia juga kecewa karena beberapa klub seperti tidak rela para pemainnya bergabung di pemusatan latihan timnas. Padahal FIGC sendiri sudah menawarinya perpanjangan kontrak hingga tahun 2018 mendatang.

Menurut La Gazzeta dello Sport, Conte kini sudah mengadukan masalah ini pada agennya. Ia berharap sang agen segera mencarikan klub baru untuknya. sudah menanyakan kepada berbagai agen tentang situasi dan kebersediaan beberapa klub untuk menjadikan dirinya sebagai pelatih.

Rekor Conte sebagai pelatih memang terbilang luar biasa. Ia berhasil membawa Juventus meraih Scudetto tiga kali secara berturut-turut mulai tahun 2012, 2013 dan 2014 lalu. (Gir/Vid)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.