Sukses

Hodgson: Untung Inggris Tidak Terpeleset!

Inggris kokoh di puncak klasemen dengan 27 poin dari sembilan laga.

Liputan6.com, London - Roy Hodgson mengaku tidak terkejut Inggris hanya menang 2-0 atas Estonia, Jumat (9/10/2015) atau Sabtu dini hari WIB. Manajer The Three Lions itu menilai Estonia merupakan tim yang cerdas.

Inggris baru mencetak gol perdananya pada injury time babak pertama melalui Theo Walcott. Gol kedua diciptakan oleh Raheem Sterling  5 menit sebelum laga usai.

"Anda bisa saja terpeleset jika tidak hati-hati di laga ini. Saya bahagia kami tidak mengalaminya," ujar Hodgson seperti dilansir BBC.

"Kami sudah memperkirakan laga ini akan berjalan berat. Estonia tim dengan organisasi yang baik dan cerdas dalam memainkan strategi," katanya menambahkan.

Kemenangan ini membuat Inggris kokoh di puncak klasemen dengan 27 poin dari sembilan laga. Tiga hari mendatang mereka akan menghadapi Lithuania.

"Kemenangan ini menguntungkan kami dalam undian babak final nanti. Meski saya tahu rangking di FIFA fluktuatif, tapi semoga saja kami masuk pot 1." (Vid/Ary)*

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.