Sukses

Kabar Buruk Hampiri Juventus Akhir Pekan Ini

Juventus pasti khawatir dengan keadaan striker mudanya Alvaro Morata, yang kembali dari tugas negaranya dalam kondisi cedera.

Liputan6.com, Logrono - Juventus pasti khawatir dengan keadaan striker mudanya Alvaro Morata, yang kembali dari tugas negaranya dalam kondisi cedera. Spanyol menang telak 4-0 atas Luksemburg di kualifikasi Grup C Piala Eropa, Sabtu (10/10) dini hari tadi, dan Morata menjadi salah satu tumbalnya.

Morata menjadi penyerang kedua Spanyol yang ditarik pelatih Vicente del Bosque pada laga tersebut, selain David Silva. Eks pemain Madrid tersebut menderita memar cukup parah pada betisnya dan ditandu keluar lapangan.

Awalnya ada kekhawatiran pemain 22 tahun tersebut dibekap cedera serius seperti patah tulang yang membuatnya absen empat bulan. Tapi syukurnya harian Spanyol AS dan Sky Sport Italia melaporkan kalau hasil pemeriksaan sinar-X di rumah sakit tak menunjukkan tanda-tanda keretakan.



Sementara itu, Silva juga keluar dalam kondisi cedera di babak pertama. Bintang Manchester City itu ditarik keluar pada menit ke-10 dan diganti dengan Juan Mata.

Juventus patut cemas pada Morata karena bakal menghadapi dua partai besar sekaligus pekan depan. Pertama bentrokan dengan Inter Milan di Serie A pada Senin 19 Oktober 2015 dan klub Jerman Borussia Moenchengladbach di fase grup Liga Champions tiga hari kemudian. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini