Sukses

Lorenzo Terkejut Mampu Melesat Cepat di Motegi, Mengapa?

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mencatatkan waktu tercepat saat sesi latihan bebas di Sirkuit Motegi.

Liputan6.com, Motegi - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mencatatkan waktu tercepat saat sesi latihan bebas di Sirkuit Motegi, Jumat (9/10/2015) waktu setempat. Catatan waktunya adalah 1 menit 44,731 detik.

Hal tersebut membuatnya kaget. Lorenzo tidak menyangka dengan kecepatannya sendiri padahal dia divonis dokter mengalami cedera bahu ketika terjatuh saat latihan bersama Yamaha, pekan lalu. Saat melakukan Sinar X, terdapat keretakan di bahu Lorenzo.

"Kecepatan saya hari ini sangat mengejutkan. Sebab, kondisi bahu saya tidak sama dengan hari biasanya," imbuh rider asal Spanyol tersebut, dikutip dari Crash.

Jorge Lorenzo

"Saya heran mengapa saat mengalami cedera, saya bisa sangat cepat dan tampil konsisten. Jika saja, saya dalam keadaan normal, pasti bisa lebih cepat dari ini," sambung Lorenzo dengan penuh percaya diri.

Pebalap berusia 28 tahun tersebut optimistis bisa finis di posisi pertama saat balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, yang akan berlangsung pada Minggu (10/10/2015) waktu setempat.

"Secara keseluruhan, saya pikir kondisi bahu saya bisa lebih baik saat balapan. Motor saya juga dalam keadaan bagus dan trek seperti ini seharusnya bisa membuat saya mendapat keuntungan besar dari semua pesaing," dia menutup. (Cak/Ary)*

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.