Sukses

Bobotoh Banyak Pingsan Demi Tiket Persib vs Mitra Kukar

Persib menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, petang nanti pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Leg kedua babak semifinal Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015) membuat banyak Bobotoh (sebutan Persib) menaruh banyak harap kepada tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Partai tersebut akan digulirkan pukul 18.00 WIB. Meski masih enam jam lagi pertandingannya dimulai, ribuan Bobotoh sudah memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang. Mereka berburu 6 ribu tiket yang dijual langsung di loket-loket penjualan. 

Seperti dikutip dari vikingofficial.com, situasi di Stadion Si Jalak Harupat sudah tidak kondusif. Pasalnya, Bobotoh sudah menunggu batang hidung panitia pelaksana pertandingan sejak pukul 08.00 WIB.

Suasana di Stadion Si Jalak Harupat jelang Persib Vs Mitra Kukar.

"Panpel masih belum terlihat. Suasana di sini semakin tidak kondusif, banyak yang pingsan karena berdesakan," kicau salah seorang Bobotoh melalui akun Twitter pribadinya @acieldt12.

Bobotoh tentu ingin menyaksikkan perjuangan Firman Utina dan kawan-kawan melawan Mitra Kukar. Sebab, Persib kalah 0-1 di leg pertama yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pekan lalu.

Untuk lolos ke partai final Piala Presiden yang digulirkan pada 18 Oktober mendatang, Maung Bandung harus menang minimal dua gol tanpa balas. (Cak/Rco)

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini