Sukses

Tiket Persib vs Mitra Kukar Sudah Habis

Sebanyak 25 ribu tiket laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar sudah habis sejak pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar pada leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, baru akan berlangsung pukul 18.00 WIB. Namun, kerumunan Bobotoh dan Viking (sebutan untuk suporter Persib) sudah memenuhi stadion sejak pukul 11.30 WIB. Bahkan, ada yang sudah datang sejak pukul 08.00 WIB demi mendapatkan tiket pertandingan.

Seperti diberitakan sebelumnya, banyak yang pingsan akibat berdesak-desakan mengantre tiket. Padahal, tiket sudah habis sejak pagi tadi.

Sumber: vikingofficial.com

"Tiket sudah habis sejak pukul 08.00 WIB. Kami sudah menyediakan 25 ribu tiket dan sudah ludes terjual," kata panitia penyelenggara, Bosteng, kepada Liputan6.com, Sabtu (10/10/2015). 

"Antisipasi dari kami, ada nonton bareng di tiga titik. Jadi untuk yang tidak kebagian tiket, lebih baik nonton di rumah," saran Bosteng.

Salah satu titik tempat nonton bareng adalah di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung. Disarankan, agar tidak datang saat mendekati kick-off pertandingan.

Di tempat ini ada hiburan band. Selain itu, Bobotoh serta Viking juga bisa melihat stan-stan olahraga pada kegiatan yang dikemas menjadi Sport Expo. Selesai nobar, pengunjung akan dimeriahkan dengan acara laser show atau kembang api. (Ton/Bog)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.