Sukses

Si Jalak Harupat Memanas, Pentolan Preman Turun Tangan

Banyak suporter Persib Bandung yang belum mendapatkan tiket, sementara tiket sudah ludes terjual.

Liputan6.com, Bandung - Jelang laga antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10/2015) malam WIB, situasi di Stadion Si Jalak Harupat semakin memanas.

Banyak Bobotoh --julukan fans Persib-- yang tidak kebagian tiket. Padahal, panitia pelaksana pertandingan sudah menyiapkan 25 ribu tiket.

Banyaknya fans yang belum mendapat tiket coba dimanfaatkan para calo untuk mendapatkan keuntungan. Mereka bertebaran di sekitar stadion. Bahkan, Bobotoh banyak yang mengeluh di Twitter mengenai keberadaan calo dan tiket palsu.

Kondisi seperti ini membuat pentolan preman dalam sinema elektronik, Preman Pensiun, Kang Mus harus turun tangan. Dia cukup kesal dengan maraknya calo yang berniat menjual tiket lebih mahal dari harga standar.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar menegaskan calo bukan bisnis yang bagus. Selain itu, dia juga memberikan dukungannya kepada Persib.


Pada leg pertama semifinal Piala Presiden, Maung Bandung kalah 0-1 dari Mitra Kukar berkat gol sundulan Carlos Raul di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pekan lalu. (Cak/Bog)

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.