Sukses

Antusias Bobotoh, Kendaraan Mengular 5 KM di Tol Kopo

Para Bobotoh rata-rata datang dari daerah Sukabumi, Bogor, dan Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan semifinal leg kedua Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/11/2015) petang WIB, mengundang antusias para Bobotoh (sebutan untuk pendukung Persib). Mereka ingin menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga.

Ratusan kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Tol Kopo, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/10/2015). (Liputan6.com/Antonius Hermanto)

Pantauan Liputan6.com pukul 13.20 WIB, antrean panjang kendaraan yang didominasi pendukung Persib sudah terlihat di pintu keluar Tol Kopo, Soreang. Kendaraan mulai tidak bergerak sekitar 5 kilometer dari pintu tol. Para Bobotoh rata-rata datang dari Sukabumi, Bogor, dan Jakarta.

"Saya dari sukabumi, dari bomber sendiri ada tiga bus, kerajaan viking ada dua mobil. Saya tadi berangkat jam 7 pagi," ujar salah satu Bobotoh bernama Ari yang memutuskan jalan-jalan di pinggir jalan tol karena merasa pegal duduk terlalu lama di bus.

Dua Bobotoh (Persib Bandung) memutuskan berjalan-jalan di pinggir Tol Kopo, Soreang, Bandung, karena bus mereka terjebak kemacetan, Sabtu (10/10/2015). (Liputan6.com/Antonius Hermanto)

Laga Persib kontra Mitra Kukar rencananya digelar pukul 18.00 WIB. Namun, Stadion Si Jalak Harupat sudah dipadati suporter sejak pagi tadi.

Tiket pun sudah terjual habis sejak pukul 08.00 WIB pagi ini. Untuk mengantisipasi penonton yang tidak mendapat tiket, panitia penyelenggara menyiapkan tiga titik lokasi untuk nonton bareng di sekitar stadion. Acara nonton bareng juga digelar di halam Gedung Sate, Bandung. (Ton/Bog)

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini