Sukses

Tidak Punya Tiket, Bobotoh Diminta Pulang ke Rumah

"Kalau tidak punya tiket, sudah pulang saja. Nonton di rumah daripada di stadion nggak bisa apa-apa," kata Yana Umar.

Liputan6.com, Bandung - Dalam hitungan menit, 6.000 tiket pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar yang disediakan oleh panitia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015), sudah ludes terjual. Sementara dari pantauan Liputan6.com di tribun utara, ratusan Bobotoh masih mengantre untuk bisa mendapatkan tiket.

Salah satu pentolan Viking Persib Club, Yana Umar, mengatakan, kondisi ini adalah pemandangan yang biasa dalam setiap pertandingan big match saat Persib bertindak sebagai tuan rumah.

"Sudah biasa. Tidak usah dibesar-besarkan karena kalau di liga melawan tim besar selalu seperti ini," kata Yuma kepada Liputan6.com di Stadion Si Jalak Harupat.

Foto: Okan Firdaus

Ditanya soal bobotoh yang tidak kebagian tiket dan masih mengantre, Yana mengimbau agar pulang dan menonton di rumah. "Kalau tidak punya tiket, sudah pulang saja. Nonton di rumah daripada di stadion nggak bisa apa-apa," pungkasnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara telah menyiapkan tiga titik lokasi untuk nonton bareng di sekitar stadion. "Antisipasi dari kami, ada nonton bareng di tiga titik. Jadi untuk yang tidak kebagian tiket, lebih baik nonton di rumah," kata panitia penyelenggara, Bosteng.

Selain di sekitar stadion, nonton bareng juga digelar di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung. Di tempat ini ada hiburan band. Selain itu, Bobotoh dan Viking juga bisa melihat stan-stan olahraga pada kegiatan yang dikemas menjadi Sport Expo. Selesai nobar, pengunjung akan dimeriahkan dengan acara laser show atau kembang api. (Oka/Bog)

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini