Sukses

Jepretan Kamera Suasana Jelang Duel Persib vs Mitra Kukar

.Bobotoh berdesak-desakan di loket penjualan tiket jelang pertandingan.

Liputan6.com, Bandung - Duel Persib Bandung kontra Mitra Kukar di leg 2 babak semifinal Piala Presiden membuat ribuan Bobotoh mulai memadati stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 10 Oktober 2015 sejak siang hari tadi. 

Mereka berdesak-desakan di loket penjualan tiket. Panpel pertandingan menyediakan 6000 lembar tiket yang dijual secara langsung di hari pertandingan. Panpel menghimbau pada para fan untuk pulang ke rumah bila tidak memiliki tiket pertandingan.

 

 

Persib vs Mitra Kukar

Menurut pihak Kepolisian, satu orang pingsan setelah berdesak-desakan saat mengantre tiket. Namun, satu orang tersebut berhasil diselamatkan. Pertandingan sendiri baru dimulai pada pukul 18:00 WIB.

Persib vs Mitra Kukar

Situasi padat juga tidak hanya terjadi di sekitar stadion. tetapi juga luar stadion. Antrean kendaraan yang hendak menuju Bandung sudah mengular sejak siang hari di pintu Tol Cikopo. Guna mempersingkat waktu, fan Persib memilih berjalan kaki keluar tol kemudian melanjutkan perjalanan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Persib vs Mitra Kukar

Dari pantuan Liputan6.com di tol Cikopo, mayoritas kendaraan memang menuju Stadion Si Jalak Harupat. Salah satu kendaraan bahkan memasang spanduk ucapan terima kasih pada Indosiar sebagai official broadcaster Piala Presiden. Ucapan ini disampaikan Bobotoh dari Korwil Bogor.

Persib vs Mitra Kukar

Sementara itu, Twitter Tribun Bobotoh memposting gambar sejumlah aparat keamanan sedang melakukan sweeping terhadap bobotoh sebelum masuk ke dalam stadion. Langkah ini dilakukan Kepolisian untuk mengantisipasi kericuhan yang disebabkan penonton tidak bertiket.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini