Sukses

Menit 7, Persib vs Mitra Kukar Saling Berbalas Gol

Persib Bandung batal unggul cepat atas Mitra Kukar dalam pertindangan leg kedua semifinal Piala Presiden 2015

Liputan6.com, Jakarta Persib akhirnya unggul lewat gol bunuh diri O.K. John. Bermaksud back pass ke kiper Rifky Mokodompit, bola justru meluncur masuk ke gawang. Persib memimpin 1-0 di laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015).

Sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan lama. Pasalnya, striker Persib, Carlos Raul langsung mencatatkan namanya di papan skor, pada menit tujuh. Carlos melepaskan bola dengan tendangan keras tanpa mampu dihadang kiper Persib I Made Wirawan. Skor 1-1 membuat Persib tertekan. Maung Bandung harus mencetak minimal dua gol lagi untuk lolos ke final. (Ltf/Rjp)

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Vujovic, Achmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Hariono, Firman, Makan Konate, Atep, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic

Mitra Kukar: Rivky, O.K. John, Saepuloh, Rizky Pellu, Eka Ramdani, Hendra Adi Bayauw, Defri Risky. Michael Orah, Syahrizal, Carlos Raul, Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini