Sukses

Menit 27, Gol Spaso Buat Persib Menjauh

Persib Bandung semakin menjauh 3-1 dari Mitra Kukar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung semakin menjauh 3-1 dari Mitra Kukar dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015).

Persib memperlebar kedudukan setelah Ilja Spasojevic mencatatkan namanya di papan skor usai sukses memanfaatkan umpan sepak pojok Makan Konate pada menit 27. Spaso menyambut bola liar di kotak penalti. Kiper Mitra Kukar, Rivky Mokodompit kembali memungut bola dari gawangnya lagi.

Berkat gol dari Spaso, Persib sudah unggul agregat 3-2 atas Mitra Kukar. Gol pertama Persib tercipta melalui gol bunuh diri OK John. Kemudian, gol kedua Persib dilesakkan oleh Atep Rizal.

Dan selangkah lagi, Maung Bandung melangkah ke partai final. Sebelumnya, Mitra Kukar unggul 1-0 di leg pertama kala bermain di Kalimantan, akhir pekan lalu.

Susunan pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Vujovic, Achmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Hariono, Firman, Makan Konate, Atep, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic

Mitra Kukar: Rivky, O.K. John, Saepuloh, Rizky Pellu, Eka Ramdani, Hendra Adi Bayauw, Defri Risky. Michael Orah, Syahrizal, Carlos Raul, Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini