Sukses

Cuplikan Kemenangan Persib atas Mitra Kukar

Persib lolos ke final usai menang 3-1 atas Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung mengamankan satu tiket ke final Piala Presiden 2015. Maung Bandung lolos setelah berhasil menang 3-1 atas Mitra Kukar di leg kedua babak semifinal, Sabtu (10/10/2015) malam WIB.

Kemenangan 3-1 membuat Persib unggul agregat 3-2 atas Mitra Kukar. Pada pertemuan pertama pekan lalu, pasukan Djadjang Nurdjaman kalah 0-1 di markas Mitra Kukar.

Persib yang didukung puluhan ribu Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat mampu memulai laga dengan baik. Mereka berhasil unggul cepat di menit keenam. Bek OK John melakukan gol bunuh diri akibat kurangnya komunikasi dengan kiper Rivky Mokodompit.

Namun Mitra Kukar cuma butuh semenit saja untuk menyamakan kedudukan. Carlos Raul Sciucatti menjebol gawang Persib lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Tuan rumah kembali unggul di menit 20. Atep menyambar bola muntah tembakan Makan Konate yang ditepis oleh Rivky. Tujuh menit kemudian Persib menjauh setelah striker Ilja Spasojevic ikut mencatatkan namanya papan skor.

Keunggulan 3-1 mampu dipertahankan Persib hingga peluit panjang ditiup meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 80 akibat kartu kuning kedua yang diperoleh gelandang Hariono. (Tho/Rco)

Saksikan cuplikan kemenangan Persib melalui video dibawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini