Sukses

Susunan Pemain Azerbaijan vs Italia: Conte Duetkan Pelle dan Eder

Italia butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke Prancis.

Liputan6.com, Baku- Pelatih Italia Antonio Conte menduetkan Graziano Pelle dengan Eder saat Gli Azzurri dijamu Azerbaijan di laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (10/102015) malam WIB

Pelle dan Eder akan didukung Antionio Candreva dan Stephan El Shaarawy. Nama terakhir digeser Conte agak ke tengah. Macro Verrati dan Marco Parolo jadi andalan di lini tengah menyusul absennya Andrea Pirlo.

Italia butuh kemenangan di kandang Azerbaijan. Tiga poin akan memastikan Gli Azzurri lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 yang digelar di Prancis.

Azerbaijan sendiri akan main bertahan. Tim asuhan Robert Prosinecki menumpuk pemain di lini tengah. Mereka main dengan satu striker yakni Ruslan Qurbanov.

Susunan Pemain:

Azerbaijan: Agayev, Sadıqov, Medvedev, Qarayev, Huseynov, Amirquliyev, Daşdamirov, Ismayılov, Israfilov, Nazarov, Qurbanov

Italia: Buffon, Bonucci, Chiellini, Darmian, De Sciglio, Candreva, Verratti, Parolo, El Shaarawy, Eder, Pelle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini