Sukses

Komentar OK John Cetak Gol Bunuh Diri

OK John membuat Persib unggul 1-0 di awal laga.

 
Liputan6.com, Bandung - OK John, menjadi pemain Mitra Kukar yang paling meratapi kegagalan Naga Mekes lolos ke final Piala Presiden 2015. Eks pemain Persiwa Wamena itu mencetak gol bunuh diri sehingga Persib menang 3-1 di leg kedua babak semifinal, Sabtu (10/10/2015).
 
Pemain 32 tahun ini menyesali kesalahannya sehingga Persib bisa unggul 0-1 di menit awal. "Jelas sekali bunuh diri itu membuat saya kecewa. Itu adalah miss communication dengan kiper, sehingga bisa terjadi seperti itu," kata OK John usai laga.
 
Kekalahan 1-3 dari Persib di leg kedua membuat Mitra Kukar gagal ke final. Persib yang melaju karena secara agregat unggul 3-2. OK John berjanji segera bangkit dan melupakan kesalahannya mengingat skuat asuhan Jafri Sastra itu akan memperebutkan tempat ketiga. Mereka masih menanti hasil dari laga semifinal lainnya yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Arema Cronus.
 
OK John kini siap menatap pertandingan perebutan tempat ketiga. Menurut dia, pertandingan tersebut tidak kalah bergengsi. Pemain yang mengawali karier di Indonesia bersama Persidafon Dafonsoro ini tidak memilih lawan di laga selanjutnya.
 
"Kami harus lupakan kekalahan malam ini. Harus siap menatap laga selanjutnya, masih ada posisi ketiga untuk diperebutkan. Siapapun lawannya, kita harus fokus dan berharap menang," jelas OK John.
 
Atas kesalahan tersebut, mantan pemain Persiwa Wamena itu memiliki rapor merah. Pemain asal Nigeria itu menjadi pemain pertama yang mencetak gol bunuh diri sepanjang perhelatan Piala Presiden 2015. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini